2011/05/16

Oktaf Band

Personil:
Imam - Vokal
Angga - Guitar
Radit - Guitar
Hilman - Bass
Sofyan - Keyboard
Latief - Drum

Kota Asal:
Karawang, Jawa Barat

Biografi:
Oktaf Band yang didirikan pada tanggal 11 Oktober 2007. Band yang berasal dari Karawang, Jawa Barat ini di gawangi oleh Imam (Vokal), Angga (Gitar), Radit (Gitar), Hilman (Bass), Sofyan (Keyboard), dan Latief (Drum).

Band yang pertama kali berawal dari sekedar kumpul bersama ini, lama-kelamaan kami merasa jenuh, karena setiap ngumpul tidak ada kegiatan. Akhirnya salah satu dari teman kami yaitu Angga mengusulkan agar kami membentuk sebuah band, dan pendapat dari Angga tersebut mendapat respon yang sangat baik dari yang lainnya. Kamipun sepakat membentuk sebuah band, dan berdirilah OKTAF band.

Single pertama Bukan Untukku, Oktaf mencoba memperkenalkan karya mereka kepada para pecinta musik Indonesia khususnya dan bagi para penikmat musik indie umumnya.

Lokasi Sekarang:
Jl. Citarum Adiarsa Krajan RT. 01 RW. 11 Kelurahan Adiarsa Barat - Kecamatan Karawang Barat - Karawang

Manajer Umum:
oktaf_band@yahoo.com
Contact Persn:
081906658484 (Radit)
Facebook Twitter Delicious Favorites More

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

About Me

My Photo
Untuk segala keperluan yang berhubungan langsung dengan ADMIN blog ini, silahkan hubungi alamat-alamat di bawah ini Facebook: giellifeless@yahoo.com / Klik Disini Twitter: gilang15 YM: gielank_coplax15@yahoo.com Email: saturday_i_sad@yahoo.com